SISTEM BERMAIN LEGEND OF ZELDA

Friday, February 19th, 2021 - GAME

Sistem pertarungan baru membutuhkan keterampilan dan kesabaran. Meskipun goyangan yang impulsif dan tidak dapat diprediksi dapat memberikan hasil, sebagian besar musuh diprogram untuk bereaksi terhadap perilaku tersebut, dan mereka akan menghukum Anda karenanya. Kadang-kadang amarah saya mengalahkan musuh, tetapi mengayunkan remote lebih cepat tidak membantu. Beberapa musuh mengantisipasi gerakan Anda atau menggunakan senjata mereka untuk memblokir serangan tertentu, membuat pertarungan rutin jauh lebih menantang dan rumit daripada di game Zelda sebelumnya. Tidak ada musuh Anda yang benar-benar sulit, tetapi kerumitan tambahan, dikombinasikan dengan teka-teki yang lebih canggih dan desain dunia, membuat setiap kemenangan jauh lebih manis. Apa yang Ocarina of Time mulai dengan penargetan terkunci, Skyward Sword menyempurnakan dengan menambahkan lapisan strategi bernuansa. Anda akan jarang mati, tetapi Anda ‘

Pertarungan bukanlah satu-satunya area permainan yang menjadi lebih memancing pemikiran. Nintendo telah mengubah konsep dungeon dan dunia luar itu sendiri. Sebelumnya, daratan terbuka lebar akan bercabang ke area yang lebih kecil yang akan mengarah ke ruang bawah tanah yang luas. Konsep itu secara efektif berakhir di Skyward Sword. Meskipun alam langit adalah area yang sangat luas untuk dinavigasi, umumnya hanya digunakan sebagai cara untuk mengakses berbagai wilayah di daratan di bawahnya. Gim ini dengan bijak menerapkan sistem perjalanan cepat sejak dini, memungkinkan Tautan untuk mengakses area yang telah dia jelajahi dengan cepat dan menghilangkan elemen yang berpotensi membosankan. Ada sedikit keterputusan di antara alam duniawi, tetapi hal itu menambah rasa ingin tahu tentang yang tidak diketahui, terutama ketika area peta Anda yang luas tetap kosong.

SISTEM BERMAIN LEGEND OF ZELDA | admin | 4.5