REVIEW TEKNIS GAME RESIDENT EVIL

Wednesday, January 6th, 2021 - GAME

Di luar beberapa tambahan seperti gerakan menghindar, Resident Evil 3 terlihat dan bermain kurang lebih sama dengan 2 . Di sisi teknis, itu bukanlah hal yang buruk; ini adalah permainan yang menakjubkan secara visual, dan Capcom terus melakukan pekerjaan luar biasa dengan RE Engine-nya. Tetapi dengan strukturnya yang langsung dan cakupannya yang berkurang, Resident Evil 3 terasa jauh lebih tidak substansial.

Tidak ada yang seperti kantor polisi di Resident Evil 2 , area luas yang memuaskan yang bisa Anda jelajahi lebih jauh dengan setiap teka-teki terpecahkan atau item yang ditemukan. Sebagai perbandingan, Resident Evil 3 cenderung mendorong Anda melalui tahapan liniernya yang kecil. Itu terlihat dan bermain seperti Resident Evil 2 tetapi terkadang terasa lebih seperti ituBelum dipetakan .

Untuk beberapa hal, hal ini memang diharapkan. Asli Resident Evil 3 , setelah semua, juga permainan yang lebih berorientasi aksi yang berfokus pada Jill dan digunakan kembali lingkungan tertentu dari 2 . Pergeseran nada dan desain Capcom telah tercermin di sini dalam pembuatan ulang. Tetapi ada juga hal-hal yang tidak berhasil. Resident Evil 3: Nemesis memiliki beberapa jalur bercabang dan ujung yang berbeda berdasarkan keputusan Anda yang dibuat dalam cutscene, dan elemen tersebut sama sekali tidak ada di sini.

REVIEW TEKNIS GAME RESIDENT EVIL | admin | 4.5