PERKEMBANGAN GAME MEDIUM

Saturday, January 30th, 2021 - GAME

Saya mengatakan itu secara metaforis, karena Anda tidak bisa benar – benar melihat dari balik bahu Anda di The Medium. Yah, setidaknya tidak sengaja. Sementara masing-masing game horor Bloober Team sampai saat ini adalah game bersudut pandang orang pertama, dari Layers of Fear 2 hingga Observer hingga Blair Witch , The Medium adalah urusan orang ketiga yang ketat, yang menyesuaikan beberapa sudut kamera tetap dari Resident Evil awal dan Game Silent Hill yang berganti dari satu ruangan ke ruangan lain. Rupanya keputusan ini sebagian lahir karena kebutuhan, karena memberikan kendali gratis atas kamera dilaporkan menyebabkan mual selama bagian realitas ganda.

Namun sementara banyak close-up klaustrofobik dan sudut sinematik tentu berkontribusi pada rasa gentar yang terus berlanjut, Medium tidak memiliki kekuatan untuk memanipulasi atau membuat Anda disorientasi dengan licik seperti game orang pertama Bloober sebelumnya. Ini tidak dapat mengganggu ketenangan Anda dengan mengalihkan perhatian Anda dengan satu cara untuk mengatur ulang lingkungan di belakang Anda, misalnya. Ini adalah perjalanan yang menegangkan, tetapi yang paling membingungkan yang pernah saya rasakan selama delapan jam yang dibutuhkan untuk menyelesaikan cerita adalah kapan pun kamera tiba-tiba mengubah sudut dan saya harus mengoreksi dengan langkah gagap yang canggung seperti seseorang yang baru saja nyaris tidak sengaja berjalan ke kamar mandi yang salah.

PERKEMBANGAN GAME MEDIUM | admin | 4.5