GAME BARU SKUL HERO SLAYER

Sunday, January 31st, 2021 - GAME

Ada perbedaan yang sangat besar antara masing-masing dari lima area, dan saat pertama kali Anda mencapai yang baru, beberapa musuh dan mekanik mungkin tampak tidak dapat diatasi atau benar-benar murah. Kepala Pelayan kastil terlintas dalam pikiran: dia terus-menerus memanggil pasukan pelayan yang lebih rendah untuk memukul Anda dengan sapu dan melempar piring ke arah Anda sebelum melarikan diri seperti pengecut. Namun, seperti halnya banyak game yang dibuat secara prosedural, setiap area mengikuti formula yang cukup dapat diprediksi di mana Anda dapat mulai mengenali pola dan tata letak ruangan setelah beberapa saat. Area awal dipenuhi dengan makhluk hutan, ksatria lemah, dan platform sederhana yang membuat ruang yang relatif aman untuk menaikkan level karakter Anda dan mulai menyusun strategi bangunan.

Bos yang cukup lugas di akhir setiap area adalah salah satu elemen yang lebih lemah dari Skul, karena mereka tidak memiliki tingkat variasi yang sama dengan level yang mereka awasi. Setelah Anda mengalahkan bos satu atau dua kali, Anda telah melihat semua yang akan Anda lihat dari mereka dan mereka mulai merasa perlu untuk maju ke area berikutnya daripada mengintimidasi penjaga gerbang. Tidak ada variasi yang kadang-kadang ditemukan dalam game roguelike, yang tampaknya seperti pengawasan aneh untuk game yang hampir semua hal lain tentang genre ini.

Untungnya, terlepas dari apa yang Anda hadapi, respons kontrol (pada keyboard dan pengontrol) adalah yang terbaik, memungkinkan Anda membuat keputusan sepersekian detik yang memuaskan, melompat menjauh dari bahaya, dan melakukan perlawanan ke Anda. musuh dengan sangat teliti. Platform itu sendiri tidak pernah mendekati sesuatu yang sulit, tetapi ketika Anda dikelilingi oleh lusinan kultus yang kejam, kontrol yang mulus pasti berguna.

GAME BARU SKUL HERO SLAYER | admin | 4.5